Arsip Blog

Senin, 13 Oktober 2008

DARI HATI YANG PALING DALAM

TANAH MERAH-Jakarta Utara. Untukmu sayangku dari tempat ini aku mau ungkapkan segala rasa jiwaku yang tak pernah kamu tau, bahkan sudah menilaiku salah।
AKU MENCINTAIMU, Tulus!
Tapi kenapa ikatan antara kita, kau buat bagai memiliki siklus.
Saat pertama mengenalmu, saat-saat awal hubungan kita, aku sudah merasakan jatuh cinta yang sangat dalam kepadamu. Telepon darimu selalu kutunggu-tunggu, setiap hari aku begitu merindukan pertemuan antara kita, menatap matamu, dan sambutan belaian sayangmu. Aku begitu menyukai perubahan sikap-sikapmu yang bersemangat, begitu menyenangkan. Hidupkan semakin berarti bersama dirimu. Bagiku, jatuh cinta kepadamu bukanlah hal yang aneh, merupakan hal yang sangat alami dan begitu spontan. Apapun kata orang, tak aku peduli. Aku mau menjalin hubungan, dan mencintaimu tanpa punya niat apapun, TULUS aku "jatuh" cinta! kepadamu. Aku kasmaran, jiwaku mengatakan "aku mabuk cinta". Tapi tiba-tiba sesuatu datang dan terjadi begitu saja padaku.
Dan aku sadari jatuh cinta itu mudah, sesuatu yang pasif dan spontan.
Tapi ?

Tidak ada komentar: